f t g m
Copyright © 2018 Home - bengkelmaspur baturaja
indonesia

Tehnik Pengecatan Blending Color

Banyak pemilik mobil yang bertanya-tanya, "Mobil saya lecet di bagian pintu sopir saja, tapi mengapa fender kanan dan pintu tengah kanan mobil saya ikut di cat ulang?"

Ini merupakan pertanyaan yang sering di tanyakan oleh pemilik mobi, dan mungkin si pemilik mobil berpikir bahwa pihak bengkel sengaja melakukannya agar mendapatkan upah kerja lebih. Namun tidak seperti itu yang sebenarnya.

Seperti yg kita ketahui Setiap Bengkel body repair memiliki tatacara Metode ataupun tehnik yg berbeda2 khususnya dalam hal sol panel (cat ulang sebagian panel). Setiap bengkel dituntut untuk hasil yg baik dan warna yg sama dengan warna panel lainya, teknik Blanding color (penyamaran warna) merupakan salah satu tehnik yang menjadi pilihan untuk memaksimalkan hasil kerja subuah bengkel body repair.

Blending (penyamaran warna) adalah tehnik pengecatan overspray, yaitu menyamakan warna mobil.Hal ini adalah WAJIB !! tidak bisa ditawar!. Banyak bengkel yang tidak berani menjamin hasil pengecatan warna sama 100% akurat dengan bagian panel sebelahnya ( seperti warna original mobil dari pabrik ).Sebagian bengkel tidak memakai tehnik ini karena alasan konsumsi bahan yg lebih banyak dan terkesan menambah pekerjaan yg tidak seharusnya dikerjakan, namun tehnik pengecatan blending warna adalah sesuatu yang direkomendasikan oleh produsen cat mobil, dan mutlak diperlukan.

Mungkin bagi para pemilik mobil banyak yang mengeluh karena teknik ini akan memaksa mereka mengeluarkan biaya lebih, namun tentunya anda tidak ingin mobil kesayangan anda berwarna belang. Nah Sekarang anda sedikit lebih tahu tentang tehnik pengecatan blending warna Sekian informasi dari kami.

Search